Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Paket Umroh Murah 2015 | 0812-8653-5769

Kabar Gembira !!!
Kami Alsha Tour Travel Umroh di Jakarta Timur telah mengeluarkan berbagai paket umroh untuk tahun 2015, program Spektakuler paket umroh 2015 jakarta. Kami memberikan solusi terbaik bagi jamaah kami yang ingin umroh secara aman dan lebih nyaman. Paket umroh mulai dari paket umroh hemat sampai paket umroh plus turki juga umroh plus mesir.

Bagi anda yang ingin umroh namun memilih biaya yang sangat ekonomis kami juga mengeluarkan program paket umroh backpacker. Tentu bagi anda dengan kondisi badan yang sehat, sebab paket umroh backpacker ini membutuhkan kebugaran dan kesehatan yang lebih prima, mengingat jarak penginapan yang cukup jauh ke masjidil haram.

Apalagi program umroh yang di tawarkan ?
Paket umroh reguler, paket ini tersedia dalam 3 fasilitas hotel, mulai hotel bintang 3 sampai hotel bintang 5. menggunakan maskapai penerbangan Etihad. program inipun kami berikan penawaran menarik, harga yang sangat kompetitif di kelasnya

Catatan Penting :
1. Bagi wanita di bawah usia 45 tahun haarus berangkat umroh dengan muhrimnya, agar ibadah umroh anda tidak sia-sia, kita melaksanakan umroh sesuai sunnah
2. Jadwal yang tertera bisa maju atau mundur 1- 4 hari, dalam kondisi tertentu
3. DP sebesar $ 300/orang dan pelunasan paling lambat 1 bulan sebelum berangkat
4. Harga sewaktu-waktu dapat berubah berkait kondisi 2 negara

Yuk segera daftar di program kam paket umroh 2015
Biaya Spektakuler berkualitas



Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Umroh Murah 2015 | 0812-8653-5769 di blog 2A Program Biaya Paket Travel Umroh Murah dan Plus Turki jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com